12 Pelamar Perangkat Desa Cisarua Kecamatan Langkaplancar Lolos Seleksi Administrasi

  • Bagikan

Berita Pangandaran(RagamNews)- Panitia Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa (P3D) Desa Cisarua melakukan Pleno Verifikasi administrasi bakal calon perangkat desa bertempat di Aula Desa Cisarua.

Ketua Panitia Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa Dedi Kusmana mengatakan, saat ini ada 4 posisi perangkat desa di Desa Cisarua yang kosong, untuk mengisi kekosongan itu kita melakukan penjaringan dan penyaringan perangkat desa.

“4 posisi perangkat desa yang kosong yaitu Kaur Umum, Kepala Dusun Cisarua dan 2 staff desa, ” Katanya 06/06/2024.

Kekosongan itu dikarenakan perangkat desa sebelumnya ada yang mundur karena lolos jadi ASN dan ada yang memilih berwiraswasta.

“Alhamdulillah dalam masa pendaftaran tahap pertama semua formasi ada yang melamar, untuk formasi kaur umum terdapat 3 pelamar, formasi Kadus Cisarua 2 Pelamar dan formasi Staff Desa 7 Pelamar, ” Paparnya.

Total pelamar dari semua formasi berjumlah 12 orang dan berdasarkan penelitian berkas administrasi semuanya dinyatakan memenuhi syarat administrasi dan berkah untuk mengikuti proses selanjutnya, yakni Tahapan Penyaringan.

“Untuk tahapan penyaringan akan dilaksanakan pada tanggal 13 Juni 2024 dan hasilnya akan langsung diumumkan di hari yang sama,” Pungkasnya (*)

Saya berharap mereka yang lolos dan terpilih menjadi perangkat desa bertanggungjawab dan memiliki jiwa pengabdian serta siap membangun dan memajukan desa Cisaru.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *