7 Destinasi Wisata di Pangandaran Yang Wajib Anda Kunjungi

  • Bagikan
Kawasan objek wisata Citumang,Foto Istimewa

Berita Pangandaran (Ragam News)’-Kabupaten Pangandaran mempunyai banyak destinasi wisata, kabupaten yang terletak di bagian selatan Pulau Jawa ini memang kaya akan tujuan wisatanya, jadi tidak salah kija Pemerintah Daerah mempunyai visi misi kabupaten berkelas dunia.

Pangandaran yang terletak di Provinsi Jawa Barat, dari tahun ke tahun selalu menjadi tujuan wisatawan menghabiskan waktu liburannya.

Berikut ke 7 Destinasi Wisata di Pangandaran Yang Menakjubkan.

1. Pantai Barat dan Timur Pangandaran

Pantai ini berada di Desa Pangandaran, Kecamatan Pangandaran. Sebagian besar wisatawan yang datang ke Pangandaran tentu akan menyerbu Pantai Barat dan juga Pantai Timur Pangandaran, mengingat di pantai ini pengunjung disuguhkan dengan fenomena alam yang sangat menakjubkan yaitu Sunrise dan Sunset.

2. Pantai Batu Hiu

Pantai Batu Hiu terletak di Kecamatan Parigi. Anda yang mau menghabiskan waktu santai sembari mengeluarkan penat pekerjaan, Pantai Batu Hiu adalah pilihan yang tepat.

Keindahan dan uniknya penataan taman di destinasi ini menambah kesejukan dan kenyamanan Anda saat berwisata bersama keluarga.

3. Citumang Body Rafting

Citumang Body Rafting berada di Desa Bojong, Kecamatan Parigi. Jika Anda menyukai tantangan yang menyenangkan, datanglah ke Citumang  untuk menikmati aliran sungai masih sangat alami.

Pemandangan yang eksotik memperkuat suasana alami. Apalaggi ditambah udaranya yang menyejukkan bikin betah siapapun yang datang ke salah satu destinasi wisata di Pangandaran ini.

4.Green Canyon (Cukang Taneuh)

Green Canyon berada di Desa Kertayasa Kecamatan Cijulang. Sama halnya seperti Citumang, di Green Canyon juga Anda bisa menikmati wisata alam yang menantang dan menyenangkan.

5. Pantai Batu Karas

Sesuai namanya, pantai ini berada di Desa Batu Karas, Kecamatan Cijulang. Batu Karas terkenal dengan ombaknya yang menantang. Tak heran jika Pantai ini menjadi tujuan utama para wisatawan pecinta surfing.

6. Pantai Madasari

Pantai Madasari terletak di Desa Masawah, Kecamatan Cimerak. Seperti halnya Pantai Batu Hiu, destinasi wisata di Pangandaran ini berada di Kecamatan Cimerak ini cocok digunakan untuk bersantai dan berfoto ria.

7. . Destinasi Wisata di Pangandaran: Jojogan Hills

Setelah Anda menikmati obyek wisata Pangandaran yang sebagian besarnya memang pantai, saatnya Anda menikmati keindahan pantai-pantai itu dari kejauhan. Jojogan Hills terletak di Desa Selasari, Kecamatan Parigi bisa jadi destinasi wisata di Pangandaran selanjutnya.(Eni)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *