• Bagikan

Berita Pangandaran (Ragam News) Luapan sungai Cibeureum Dusun Cibeureum, Desa/ Kecamatan Sidamulih Kabupaten Pangndaran, Jawa Barat yang terjadi pada hari Minggu tanggal 11 September 2022 kemarin mengakibatkan dampak serius bagi puluhan warga.

Sartono pemilik warung yang mengalami dampak cukup parah mengatakan, dampak dari luapan sungai Cibeureum yang terjadi minggu kemarin sangat berdampak, terutama bagi saya.

“Air masuk ke dalam rumah dengan ketinggian sekitar 1 meter, sampah dan lumpur masuk kedalam rumah, sampai hari ini saya masih beres beres rumah dan membersihan lumpur yang berada di dalam rumah,” katanya 13/09/2022.

Bukan itu saja, benteng dan pagar rumah saya juga mengalami rusak parah, para pedagang yang warungnya mengalami kerusakan sampai hari ini belum berjualan lagi.

“Benteng rumah saya juga mengalami rusak parah, beberapa warung yang kemarin kebanjiran juga sama belum ada yang beroprasi,” paparnyah.

Saya hanya bisa pasrah, semoga kedepan ada bantuan dari pihak pemerintah dan memikirkan solusi agar kejadian serupa tidak terjadi lagi.(Eni)*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *