Berburu Berkah Ramadan, Alumni SMP N 2 Parigi Bagi- Bagi Takjil

  • Bagikan

Berita Pangandaran (Ragam News),- Berburu berkah Ramadan, alumni SMPN 2 Parigi angkatan 1990 bagi- bagi ratusan paket makanan takjil kepada warga dan para pengendara.

Kegiatan bagi- bagi makanan takjil mereka laksanakan di depan kampus SMPN 2 Parigi Desa Cintaratu, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Salah seorang alumni SMPN 2 Parigi Yadi Gunawan mengatakan, ditengah kesibukannya masing- masing, alumni SMPN 2 Parigi angkatan 1990 tak lupa memburu berkah Ramadan dengan menggelar acara bagi- bagi takjil.

” Acara bagi- bagi takjil yang digelar alumni SMP N 2 Parigi angkatan 90-an ini digelar setiap hari Sabtu persis di depan Kampus SMP N 2 Parigi Desa Cintaratu,” katanya 18/04/2022.

Paket makanan takjil yang disediakan sebanyak 200 paket, namun untuk hari Sabtu di minggu terakhir Ramadan, kita akan laksakanan lebih besar lagi, selain berbagi makanan takjil, rencananya akan dilaksanakan santunan kepada masyarakat yang benar- benar membutuhkannya.

Lebih lanjut Yadi Gunawan mengatakan, alumni angkatan tahun 90-an itu tentunya sudah mempunyai aktivitas dan kesibukannya masing-masing, namun alhamdulilah masih banyak yang mampu menyempatkan hadir dan berbagi terhadap sesama.

“Semoga apa yang kita lakukan hari ini, bermanfaat bagi mereka, meski nilai yang diberikan tidak seberapa, namun Insya Allah dengan keikhlasan kita semua bisa meraih berkah Ramadan,” pungkasnya. (EN)*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *