Ketua TP PKK Berikan Motivasi 25 Atlet Disabilitas Asal Pangandaran Yang Akan Bertanding di Ajang PORPROV Jabar 2022

  • Bagikan
Berita Pangandaran (Ragamnews),- Ketua TP PKK Kabupaten Pangandaran Hj. Ida Nurlaela Wiradinata memberikan motivasi kepada puluhan atlet penyandang disabilitas yang tergabung dalam Komite Paralimpiade Nasional Indonesia (NPCI) Kabupaten Pangandaran.
Ada 25 atlet disabilitas asal Kabupaten Pangandaran yang akan ikut bertanding di ajang Pekan Olah Raga Provinsi Jawa Barat 2022 untuk beberapa cabang olah raga.
“Saya berharap kepada adik-adik dan anak-anaku penyandang disalibitas harus punya kemistri dan percaya diri diajang bergengsi Poroprov Jabar 2022 tahun ini,” kata Ida.
Ia mengatakan, dirinya merasa bangga memiliki anak-anak beprestasi di bidang olah raga yang terganbung dalam wadah NPCI Kabupaten Pangandaran.
“Pangandaran ini daerah otonomi baru tetapi ternyata banyak memiliki atlet-atlet di NPCI ini yang bisa mewakili Jawa Barat,” ujar Ida.
Apalagi kata Ida, para atlet di NPCI Kabupaten Pangandaran memiliki semangat yang luar biasa.
Maka dirinya berharap pemerintah daerah harus turun begitu juga dengan KONI untuk memberikan suport kepada para atlet termasuk memberikan suport kepada atlet penyandang disabilitas.
“Pertandingan itu bukan berarti harus mengalahkan lawan saja tetapi harus memiliki sportivitas yang tinggi dan membentuk diri menjadi kuat dan sehat berpikir. Itu yang paling utama,” kata Ida. (ENI)*
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *