LDNU Dan Warga Kecamatan Langkaplancar Sambut Tahun Baru Dengan Istigosah Dan Solawat

  • Bagikan

Berita Pangandaran (Ragam News)- Sambut pergantian tahun atau tahun baru masehi 2023 lembaga dakwah nahdlatul ulama (LDNU) Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran dengan beristigisah dan solawat.

Salah seorang pengurus LDNU Kecamatan Langkaplancar Aminuloh atau lebih dikenal dengan Amin UGB mengatakan, sambut pergantian tahun, LDNU Kecamatan Langkaplancar gelar istigosah dan solawat.

“Kami LDNU beserta ribuan umat islam di Langkaplancar menyambut pergantuan tahun dengan ber istigosah dan lantunan sholawat yang dilaksanakan di ress area Gunung Singkup, Desa Bojongkondang, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangndaran, Jawa Barat, ” katanya. 01-01-2023.

Ini kami lakukan sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat dan karunia yang tuhan berikan pada kita.

“Semoga ditahun yang baru ini kita semua, khususnya warga muslim Langkaplancar, umumnya warga muslim negara Indonsia diberikan keteguhan iman dan mampu beradaptasi ditengah majunya ilmu pengetahuan dan teknologi,” paparnya.

Saya berpesan kepada warga nahdiyin di Langkaplancar agar tetap solid, jaga persatuan dan kesatua bangsa, nujung sikap toleransi agar negri Indonesia tercinta ini tetap aman dan tentram.

” Jaga aqidah, jaga rasa persatuan dan kesatua bangsa agar Indonesia aman dan tentram,” pungkasnya.(En)*

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *