Menambah Skill Perempuan Milenial Di Bidang Tata Rias Wajah Fatayat NU Ranting Padaherang Menggelar Kegiatan Beauty Class

  • Bagikan

Berita Pangandaran (Ragam News) –

Fatayat NU ranting Padaherang menggelar kegiatan Beauty Class bertajuk ‘Trend Make-Up 2024 Flawles look Makeup. Kegiatan ini bekerja sama dengan team Wardah Tasikmalaya yang bertempat di Aula Desa Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Ketua Ranting Fatayat NU Padaherang, Alma Vita Sophia mengatakan, kegiatan ini bertujuan sebagai wadah mengedukasi dan menambah skill perempuan milenial di bidang tata rias wajah.

“Kami memberikan tips dan trik cara make up yang simpel dan flawles untuk kehidupan sehari-hari, terutama bagi sahabat fatayat yang belum handal atau bahkan belum bisa ber-makeup,” ucapnya. 20/02/2024.

Alma berharap para sahabat Fatayat yang hadir bisa mengaplikasikan ilmu yang sudah diberikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Hasil dari kegiatan diharapkan bisa diterapkan untuk bekerja ataupun ketika menghadiri acara seperti pernikahan dan sejenisnya,” singkatnya (En) *

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *