Panwalu Kecamatan Langkaplancar Awasi Pendistribusian Logistik Yang Didistibusikan KPU Untuk Pemilu 2024 di Kecamatan Langkaplancar

  • Bagikan

Berita Pangandaran (Ragam News)- Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwaslu) Langkaplancar melakukan pengawasan logistik, terhadap pendistribusian logistik Pemilu Tahun 2024.

Ketua Panwaslu Kecamatan Langkaplancar Muhammad Komara mengatakan, hal ini dilakukan dalam upaya memastikan logistik yang didistribusikan KPU Kabupaten Pangandaran sesuai dengan kebutuhan dan peraturan yang diataur dalam PKPU Nomor 14 tahun 2023 tentang Perlengkapan Pemungutan Suara, Dukungan Perlengkapan Lainya dan Perlengkapan Pemungutan Suara Lainya Dalam Pemilihan Umum. 10/02/2024.

Upaya pencegahan yang bisa dilakukan guna memastikan berjalan sesuai regulasi dan tepat jenis, jumlah, kualitas, administrasi dan pengelolaan.

Perlu di ketahui untuk tempat penyimpanan Logistik di PPK Langkaplancar bertempat di Kantor BPP Kecamatan Langkaplancar. melihat kondisi keadaan gedung / tempat penyimpana dirasa cukup presentatif dari segi luas gedung, keamanan, dan jangkauana.

“Dari hasil pengawasan Panwaslu Kecamatan Langkaplancar untuk sementara KPU Kabupaten Pangandaran telah melakukan 2 kali pendistribusian logistik ke PPK Langkaplancar yaitu pertangal tanggal 7 Februari 2024 adapun logistik yang sudah didistribusikan berupa; salinan DPT Non NIK, Salian DPT Full NIK, C. Pemberitahuan dan C.Daftar Hadir DPT semuanya sudah sesuai, ” Katanya.

Sebelumnya kami pihak Panwalu sudah memberikan surat imbauan kepada PPK agar proses distibusi logistik sesuai dengan jumlah, kualitas, waktu dan tujuan yang telah diatur dalam perundang- undangan yang berlaku serta memastikan keamanan dalam pendistribusian dan penyimpanan logistik tersebut.(En) *

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *