Pihak Polsek Langkaplancar Berhasil Menangkap Pencuri Domba

  • Bagikan

Pangandaran RN.Pihak kepolisian Polsek Langkaplancar berhasil menakap yang diduga pencuri hewan ternak yang selama ini sangat meresahkan masyarakat.

Salah seorang warga Langkaplancar  Endang Kusliana mengatakan, akhir- akhir ini masyarakat diresahkan dengan sering terjadinya kasus pencurian hewan ternak di wilayah Kecamatan Langkaplancar.

“Belum lama ini puluhan Domba raib digasak maling dengan lokasi yang berbeda – beda, ada yang di wilayah Desa Pangkalan, Desa Karangkamiri, Desa Jadimulya, dan Desa Cisarua,” katanya.

Tadi malam kawanan maling Domba kembali beraksi di Desa Cisarua, dan berhasil membawa Kabur dua ekor.

“Namun alhamdulilah pelakunya bisa diamankan oleh pihak kepolisian dari polsek Langkaplancar meski harus terjadi kejar- kejaran,” paparnya.

Saya atas nama masyarakat mengucapkan apresiasi kepada pihak kepolisian yang telah sukses menangkap pencuri itu, semoga dengan tertangkapnya pelaku, kasus pencurian hewan tidak terjadi lagi.

” Meski begitu saya berharap, masyarakat tetap waspada, tetap melakukan Ronda malam atau Siskamling, agar lingkungan kita tetap aman, nyaman dan tentram,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *