Polres Pangandaran dan Dandim 0625/Pangandaran Pimpin Patroli Skala Besar

  • Bagikan

Berita Pangandaran (Ragam News)- Warga Parigi dan Pangandaran antusian melihat iringan kendaraan Patroli gabungan skala besar yang melintasi 20 kilometer lebih jalan utama yang menjadi pusat wisata di Kabupaten Pangandaran, Selasa (7/2/2023).

Nampak terlihat patroli gabungan ini personel Polres Pangandaran , Kodim 0625/Pnd, Satpol PP, Dishub, Warga dan Pelajar SMU.

Hal itu dijelaskan Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat, S.H., S.I.K. ditemui di Alun-alun Paamprokan Pantai Barat Pangandaran yang lokasinya tidak jauh dari kawasan Kampung Turis Pangandaran.

AKBP Hidayat di damping Dandim 0625/Pangandaran Letkol Arm Yusuf Andrianto,.S.E., menjelaskan melalui patroli gabungan skala besar ini berisi ajakan dan imbauan kepada warga untuk tertib berlalu lintas sebagi perwujudan bangsa yang berbudaya dengan berkendara yang memenuhi standar kelengkapan.

Hal tersebut, sempat membuat kaget para pengguna jalan dan warga disepanjang jalan yang dilintasi patroli gabungan skala besar.

Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat, mengatakan kepada para pengendara agar mempunyai dan melengkapi diri dengan standar kelengkapan dalam berkendara.

“Kepada para pengendara agar mempunyai standar kelengkapan dalam berkendara, diantaranya mempunyai SIM dan STNK serta menggunakan helm pengaman saat berkendara. Cek kondisi kendaraan, bila kendaraanya lengkap memenuhi standar kelengkapan, maka akan lebik aman dan nyaman saat dijalan,” Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat

Mengakhiri kegiatan patroli gabungan ini, Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat berpesan bahwa terhitung hari selasa ini (7/2/23) giat operasi keselamatan Lodaya 2023 dimulai, ia menyampaikan bahwa kegiatan Ops ini akan dilaksanakan secara Preemtif, Preventif, Teguran dan penindakan terbatas namun tetap dengan mengedepankan humanis,” pungkas Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat. (EN)*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *