Puluhan Warga Langkaplancar Sambangi Kantor PLN Banjar

  • Bagikan
Puluhan Warga Langkaplancar Sambangi Kantor PLN Banjar

Berita Pangandaran (Ragam News),-Puluhan warga Desa Bungurraya, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat melakukan audiensi ke kantor Perusahaan Listrik Negara ( PLN) rayon Banjar.

Salah seorang tokoh masyarakat Desa Bungurraya Anri Irawan mengatakan, kami sengaja menyambangi kantor PLN Banjar untuk menypaikan aspirasi dan unek- unek mengenai permasalahan listrik di wilayah Bungurraya.

“Ada lebih dari 50 orang yang mengikuti audien, mereka mewakili semua kalangan, dari tokoh masyarakat, dari pemerintah desa, dari tokoh pemuda dan dari tokoh ulama,” katanya 21/04/2022.

Permasalahan listrik yang selama ini dirasakan oleh masyarakat, terutama di Desa Bungurraya terkait, votage jaringan listrik yang tidak setabil, serta ada beberapa jalur PLN yang sudah dianggap tidak layak.

“Banyak yang voltagenya hanya 110 vol serta ada beberapa titik jalur PLN yang sudah tidak bagus,” kata Anri.

Anri menambahkan, usai kita menyampaikan keluh kesah kami terhadap PLN, pihak PLN berjanji akan segera memperbaikinya dalam waktu dekat.

“PLN berjanji, hari sabtu atau hari minggu pihaknya akan mengecek dan akan segera memperbaikinya,” pungkasnya.

Sementara tokoh masyarakat Kecamatan Langkaplancar  Frana Yudha mengatakan, keluhan yang dirasakan warga Desa Bungurraya saat ini sebenarnya bisa saja dirasakan masyarakat Langkaplancar yang lainnya,  namun mereka terkadang tidak bisa menypaikan apa yang ia keluhkan.

“Makanya dengan adanya audien yang dilakukan masyarakat Desa Bungurraya semoga bisa mewakili seluruh masyarakat di Kecamatan Langkaplancar dan semoga kedepan semua konsumen di Langkaplancar merasa puas,” pungkasnya. (Eni)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *