Rayakan HUT Partai Amanat Nasional Ke 25 Ratusan Anak Yatim Dapat Santunan

  • Bagikan

Berita Pangandaran (Ragam News)- Masih dalam rangkaian HUT Partai Amanat Nasional (PAN) ke 25 ratusan anak yatim di Pangandaran mendapatkan santunan. Pembagian santunan kepada para anak yatim bertrmpat di rumah ketua DPD PAN Pangandaran Hamdi pada minggu 27/08/2023.

Ketua DPD PAN Pangandaran Hamdi mengatakan, lebih dari 200 anak yatim yang datang dari berbagai daerah di Pangandaran hadir untuk menrima santuan yang diberikan DPD PAN, anak- anak itu datang diantar orang tua dan anggota DPRD PAN Pangandaran.

“Ini merupakan rangkaian acara HUT PAN yang ke 25 dan dalam HUT kali ini bertajuk Birukan Langit 12 Ribu Anak Yatim,” katanya.

Santunan ini merupakan bentuk rasa syukur kami dalam memperingati milangkala Partai Amanat Nasional ke-25 tahun.

“Atas nama DPD PAN kami menyampaikan banyak terimakasih kepada anak-anak yatim dan ortu yang mengantar untuk hadir dalam rangka santunan ini, dengan silarurahmi ini, mudahan selalu ada lindungan dari Allah SWT serta menjadi berkah untuk partai kami,” paparnya.

lebih lanjut Hamdi mengatakan, 12 ribu santunan kepad anak yatim dilakukan DPW PAN Jabar di 27 Kabupaten/Kota.

“Maka hari ini kami serentak se Jabar menyantuni anak yatim, semoga kita semua mendapatkan berkah,” pungkasnya.

  1. Hadir dalam pembagian santunan, Sekjen DPD Alif Suhendi, Bendahara Yen Yen Windiani, Anggota Komisi I DPRD Pangandaran Adang Sudirman, Ketua BM Warman dan anggota lainnya.(En)*

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *