Relawan Inspirasi Rumah Zakat Desa Mekarwangi Membagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat

  • Bagikan

Berita Pangandaran(RagamNews)- Relawan inspirasi rumah zakat Desa Mekarwangi Kecamatan, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang ada di Desa Mekarwangi.

Salah seorang relawan inspirasi rumah zakat Desa Mekarwangi Riska Nirdiani mengatakan, kami dari rumah zakat hari ini menyalurkan bantuan sembako kepada para tohoh pemekaran Desa Mekarwangi, para tenaga pendidik di semua lembaga pendidikan dan orang jompo.

“Alhamdulilah semuanya berjalan dengan lancar dan mereka yang mendapatkan bantuan sembako diharapkan bisa sedikit membantu meringankan beban ekonomi terutama mereka orang- orang jompo, ” Katanya 29/05/2024.

Saya menghaturkan terimakasih kepada semua unsur yang telah mendukung dan mensuksekan kegiatan pembagian sembako ini.

“Penyaluran dan pembagian sembako yang dilakukan relawan inspirasi rumah zakat ini segaligus mengisi kegiatan hari jadi Desa Mekarwangi yang ke 16,” Tambahnya.

Lebih lanjut Riska mengatakan, semoga bermanfaat magi mereka yang mendapatkannya dan do’anya semoga rumah inspirasi rumah zakat tetap eksis dan terus menerus memnerikan program yang berpihak kepada masyarakat.

“Saya moho do’anya agar inspirasi rumah zakat ini tetap eksis dan memberikan lebih banyak manfaat bagi masyarakat yang ada di Desa Mekarwangi dan masyarakat luas lainnya, ” Paparnya.

Selain penyaluran paket sembako, inspirasi rumah zakat juga memiliki program wajib yang sudah berjalan seperti pemberdayaan, ekonomi, kesehatan dan pendidikan.

“Alhamdulilah program- program itu sudah berjalan selama 6 tahun dan mendapat sambutan yang sangat baik dari masyarakat, ” Pungkasnya.

Semetrara Kepala Desa Mekarwangi Jajang Ali mengatakan, saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh rumah zakat.

“Saya berharap rumah zakat yang ada di Desa Mekarwangi bisa terus mengembangkan programnya sehingga masyarakat merasakan manfaat dari keberadaan rumah zakat itu, ” Pungkasnya.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *