Safari Ramadan Merupakan Ajang Silaturahmi Pemda Pangandaran Dengan Masyarakat

  • Bagikan

Berita Pangandaran (Ragam News),-Bupati Pangandaran, H Jeje Wiradinata bersama jajaranya menghadiri kegiatan safari Ramadan yang di laksanakan di gedung dakwah Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran.

Pertengahan bulan Suci Ramadan dimanfaatkan oleh Pemerintah Daerah dan DPRD Kabupaten Pangandaran dengan kegiatan Safari Ramadan sebagai ajang silahturrahmi.

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh Mubaligh se-Kecamatan Padaherang dan para tokoh setempat.

Dalam pertengahan acara terlihat bupati pangandaran mengabadikan moment berpoto simbolis guna menyerahkan bingkisan kepada para ulama tersebut.

Saat berpidato di depan para tokoh Mubaligh Jeje mengungkapan “saya berharap adanya safari Ramadan ini, para ulama bisa membantu kondusifitas dan harmonisasi warga masyarakat di semua bidang dan bersama – sama mendorong apa yang dilakukan umat dalam berakhlaqull kharrimah”, harapnya.

Walau belum maksimalnya Pemda memberikan perhatian secara maksimal karena keuangan fiskal daerah di 2021 adanya pandemi.

Tahun 2022 perekonomian sudah mulai menggeliat kembali walaupun secara perlahan, upaya strategi dan kebijakan Pemda tentu memperhatikan kepentingan masyarakat Pangandaran, tandasnya.

Mengahadapi lebaran dan menjadi mudik pertama setelah pandemi Bupati Pangandaran sudah mempersiapkan semaksimal mungkin menata objek wisata berada di Pangandaran.

Sebagai mudik pertama Jeje memperkirakan warga Pangandaran yang berada di perantauan akan membludak pulang ke kampung halamanya,dan Bupati Pangandaran sudah menyiapkan keamanan dengan maksimal supaya warga atau tourist yang datang tetap terjaga keamanannya.

Jeje berharap kepada tourist yang datang tetap jaga prokes supayatidak menimbulkan cluster baru dan semoga pemudik dan tourist dari luar sudah di vaksin Booster,” pungkasnya. (Eni)*

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *