Scooter Syndicate Al- Kautsar Melakukan Kegiatan Wakaf Al- Quran Ke Pelosok Pangandaran

  • Bagikan

Berita Pangandaran (Ragam News) – Komunitas motor Vesva asal Pangandaran yang tergabung dalam Scootet Syndicate Al- Kautsar mengisi bulan Romadhon dengan kegiatan wakaf kitab suci Al-Quran ke pelosok Pangandaran.

Inisiator kegiatan Anang Fitriansyah mengatakan, gerakan atau aksi wakaf Al- Quran atau tebar al- Quran ke pelosok Pangandaran ini dilakukan oleh anak- anak vesva scooter syndicate al-kautsar selama bulan Romadhon.

” Ini dilakukan setiap sore sambil ngabuburit, sasarannya yaitu musola- musola yang berada di daerah pelosok di wilayah Kabupaten Pangandaran,” Katanya. 30/03/2024.

Selama ini banyak dari masyarakat yang masih menganggap bahwa anak- anak vesva itu identik dengan kriminal, untuk itu kami dari komunitas scooter syndicate al-kautsar mencoba meluruskan dengan hal- hal yang positif.

“Saya berharap kegiatan seperti ini bisa istikomah dan dilakukan setiap tahun di bulan Romadhon, bahkan untuk Romadhon tahun depan wakafnya bisa lebih ditingkatkan lagi, jika sekarang hanya Al- Quran saja saya harap tahun depan bisa ditambah dengan pasilitas keagamaan lainnya,” Pungkasnya.

Sementara salah seorang masyarakat yang menerima wakaf Al-Quran Apep Jasmani mengatakan, kami sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, semoga apa yang dilakukan mereka bermanfaat bagi dirinya dan tentunya bagi masyarakat pada umumnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *