Sepak Bola Di Lapang Berlumpur Rayakan HUT RI Ke- 77

  • Bagikan

Berita Pangandaran (Ragam News) Dalam rangka merayakan HUT RI yang ke-77 atau Agustusan, Pemerintah Desa Pangkalan, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat menggelar turnamen sepak bola di lapangan berlumpur.

Ketua Karang Taruna Mandalasari Bunyamin mengatakan, sejak digelar turnamen sepak bola oleh pemerintah Desa Pangkalan hujan selalu mengguyur.

Hal itu lantaran lapangannya sebagian besar tanah merah tidak berumput, maka tak heran jika lapangannya digenangi air dan lumpur.

“Sebenarnya pertandingan sepak bola diatas lapangan berlumpur bukanlan sengaja, namun karena kondisi lapangannya yang selalu diguyur hujan, sehingga air dan lumpur menggenangi apangan tersebut,” katanya 14/08/2022.

Sepak bola turnamen antar kampung moment tahunan yang paing diminati banyak orang, terbukti, tiap hari masyarakat berduyun duyun memenuhi pinggir lapang sepak bola Desa Pangkalan, namun pemerintah belum juga memperbaiki lapangan sepak bola itu.

“Bagi para penonton mungkin saja nonton sepak bola diatas lapangan berlumpur lebih seru, namun untuk para pemain tentu tidak begitu, karena bermain bola diatas lapangan berlumpur jauh lebih sulit karena aliran bola lebih sukit,” paparnya.

Saya berharap tournamen tahun depan lapangannya sudah tidak begini lagi dan ada upaya perbaikan dari pemerintah.

“Ajang tournamen antar kapung seperti ini sebenarnya ajang pencarian bakat, karena dengan begini kita bisa menilai mana anak yang ber potensi dan juga ajang silaturahmi antar warga,” pungkasnya. (Eni)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *