Tabrakan, Sepeda Motor Dengan mini Bus di Jalan Raya Pangandaran – Parigi

  • Bagikan
Ket, korban laka lantas dilarikan ke Rumah Sakit, foto istimewa

Berita Pangandaran (Ragam News),- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Pangandaran -Parigi, tepatnya  di Dusun Ciokong Rt 01/01 Desa Sukaresik, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Rabu siang sekitar jam 15.45 WIB.

Kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Supra dengan nomor Z 5975 UE dengan mini bus Suzuki Carry nomor polisi D 1479 AJ serta Mitshubisi Light Truk dengan nomor polisi Z 9820 UX dan mengakibatkan satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian.

Salah seorang saksi mata Dede Fredi mengatakan, kecelakaan maut itu melibatkansepeda motor tewas dan mini bus dan mengakibatkan seorang pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Satu orang meningal dunia di TKP, satu lagi mengalami luka berat dan dilarikan ke Puskesmas terdekat,” katanya 13/04/2022.

Panit 1 Lantas Polsek Pangandaran Ipda Beni Permana SH melalui anggotanya Brigadir Ridwan Anshori SH membenarkan, adanya kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Pengendara sepeda motor yang atas nama Abdul Rohman Hardi warga pangandaran itu melaju dari arah pangandaran menuju ke arah parigi, sesampainya di TKP menyenggol bagian belakang truk sebelah kanan kemudian oleng ke kanan dan bertabrakan dengan kendaraan suzuki carry yang dikemudikan Tedi Subekti datang dari arah berlawanan,” paparnya.

Korban pengendara sepeda motor itu mengalami luka benturan di kepala dan meninggal di tempat kejadian perkara dan langsung di evakuasi ke RSUD Pandega.

“Sementara penumpang sepedah motor mengalam luka berat dan langsung di evakuasi ke Puskesmas Cikangkung Cikembulan,” imbuhnya.

Kini kasus lakalantas maut sudah dilimpahkan ke unit Laka Lantas Polres Ciamis dan barang buktinya sudah kita amankan. (Eni)

BACA JUGA :7 Destinasi Wisata di Pangandaran Yang Wajib Anda Kunjungi

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *