Upaya Datangkan Wisatawan, Disparbud Pangandaran Gelar Berbagai Even

  • Bagikan

Berita Pangandaran (Ragam News)- Upaya datangkan para pengunjung ke kawasan objek wisata di Pangandaran, Pemerintah Kabupaten Pangandaran melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan mengadakan berbagai event di kawasan objek wisata, salah satunya adalah balapan motor.

Balapan motor atau lodres dilaksanakan di Grend Pangandaran pada tanggal 11 dan 12 Februari 2023.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pangandaran, Tonton Guntari mengatakan, sebagai kepala dinas saya berkewajiban untuk mendatangkan atau meramaikan kawasan wisata di pangandaran.

“Saya berkewajiban meramaikan kawasan wisata, untuk itu saya berusaha mengadakan beberapa even yang dilaksanakan di kawasan wisata Pangandaran,” katanya 11/02/2023.

Selain itu, saya sebagai orang Jawa Barat  juga mempunyai kepentingan untuk menghidupkan otomotif.

“Saya pikir, kehadiran dari someone else’s ini bisa ikut mempromosikan Pangandaran melalui balap motor lodres yang sangat kita sambut gembira. Semampunya, tentu akan kita dukung dan akan kita bantu,” katanya.

Saya berharap agar kegiatan balap motor lodres yang dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu bisa berjalan dengan lancar dan bisa menari para wisatawan untuk datang ka Pangandaran.

Ini salah satu untuk menangkal hoaks yang terjadi saat di Pangandaran tidak ada kegiatan event apapun.

“Dengan banyaknya even- even yang dilaksanakan di Pangandaran ,masyarakat tidak canggung dan tidak takut lagi untuk datang ke Pangandaran dan tidak lagi termkan isu hoax,” pungkasnya. (EN)*

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *